Persyaratan Pendaftaran GJ 2012

Persyaratan Pendaftaran Gus dan Jeng 2012:

1. Laki/perempuan

2. Umur 17-24 tahun

3. Belum pernah menikah (single)

4. Pas foto Full color 4×6 4lembar

5. Fotokopi KTP Blitar/Kartu Pelajar/Surat keterangan berdomisili di Blitar (pada saat pendaftaran menunjukkan aslinya)

6. Fotokopi Piagam Penghargaan/Prestasi (bila ada dan pada saat pendaftaran menunjukkan aslinya)

7. Biaya Administrasi 10rb (bisa ditukarkan dengan tiket GF Pemilihan Gus Jeng 2012 “Gratis” jika kurang beruntung)

8. Formulir Pendaftaran yang sudah diisi lengkap

Pendaftaran:

DISPORBUDPAR KAB. BLITAR Jl. Sudanco Supriyadi 109 Blitar (Timur Herlingga Jaya)

Pendaftaran Online:

Link formulir pendaftaran GUSJENG 2012

Persyaratan yang sudah LENGKAP dikirimkan lewat email dengan format pdf / doc ke email: gusjeng@gmail.com

Penyerahana pas foto dan pembayaran dilakukan pada saat Technical Meeting Jumat, 15 Juni 2012 14.00 WIB dengan menunjukkan bukti pendaftaran online.

Bukti Pendaftaran online dikirim kepada peserta melalui balasan email paling lambat satu minggu setelah peserta mengirim persyaratannya.

Panitian Pemilihan GJ 2012

~ oleh gusjengkabupatenblitar pada April 9, 2012.

21 Tanggapan to “Persyaratan Pendaftaran GJ 2012”

  1. tinggi min berapa kak?

  2. formulir pendaftarannya mana?

  3. terakhir pendaftaran kapan nih

  4. kalau tanggal lahir saya 24-Desember-2012 gimana,boleh ikut’an enggak??

  5. untuk pendaftaran online, link “formulir pendaftaran GUSJENG 2012” nya sudah saya klik kenapa tidak bisa mendownload ya? apakah sistemnya ada kerusakan?

    • maaf atas ketidak nyamanan ini, memang link kami sedikit mengalami trouble dan sekarang dalam proses pembenahan.
      untuk kenyamanan kami akan kirim langsung formulir ke email anda.
      terima kasih🙂

  6. mau juga folmulirnya kak …
    soalnya saya buka link nya gg bisa .

  7. mau juga folmulirnya kak …
    soalnya saya buka link nya gg bisa .

  8. saya jg mw dong dikirimin form ny.
    hehe

  9. saya dah daftar kug blm dpt blz’n y?

  10. saya mau juga dikirim formulirnya dunk, soalnya saya buka linknya gag bisa….

  11. kak tolong minta formulir online ke email saya ya,masih gag bisa dibuka yang di alamat tadi..:-D

  12. mw jga donk dikirimin formulirnya, soalnya saya buka linknya gag bisa terus

  13. Harus punya bakat main musik / nyanyi / akting / presenting gitu ya,,

  14. tolong kirim form ke e-mail saya🙂

  15. untuk gusjeng 2013 pendaftaran dibuka kapan ya?

  16. maaf mau tanya pendaftaran GJ 2013 kapan yaa?? makasihh

Tinggalkan Balasan

 
