Buber dan Satunan di P.A. Mamba’ul khisan

Agenda hari ini Sabtu, 20 Agustus 2011 [20 romadhon 1433H] adalah melaksanakan buber dan santunan di Panti asuhan mamba’ul khisan – garum.

Tepat pukul 3.00 pm, seluruh anggota paguyuban Gusjeng 2011 sudah berada di lokasi panti asuhan. Semua bekerja menyiapkan untuk acara buber dan santunan untuk anak2 yatim yang ada dipanti asuhan mamba’ul khisan.

Akhirnya setelah semua siap, acara pun dimulai. acara pertama adalah ramah tamah dan saling memperkenalkan diri antara anggota pagguyuban GJ dengan seluruh pengasuh Panti dan anak asuh di panti. ada beberapa kejadian lucu, dimana beberapa anak asuh putri yang masih bersekolah di SD dan Taman kanak2 malu2 menyebutkan namanya. bahkan ada yang sampai menangis segala karena malu. tapi akhirnya mereka tetep tersenyum dan semangat, apalagi setelah dihibur oleh kakak dari GJ dan mendapat reward dari games yang dilakukan.

Setelah acara ramah tamah dan perkenalan dilanjut unujk kebolehan dari anak asuh panti, Pengasuh memberikan Kultum sambil menanti buka puasa. Akhirnya bedug mahgrib berkumndang, anak2 mulai tidak sabar untuk menyantap hidangan yg sudah disaipkan oleh kakak2 GJ. semua antusias, bahkan terjalin keberssamaan dari semuanya. Dimana ada beberapa dari Jeng yang dengan senang hati menyuapi anak2 asuh yang masih kecil. suasana begitu damai dan mengharukan.

Akhirnya setelah acara buber selesai ditututp dengan do’a dan satunan. Semua bahagia, semua senang, semua menitikan air mata melihat keluguan dan kepolosan anak2 panti yang masih tersenyum ditengah keterbatasan.
semoga suatu saat kita bisa berbagi kembali.
thanks for all paguyuban dan semua yang telah memberi bantuan dan sumbangan, semoga Allah menerima amal kita semua…amien.
[hM]

~ oleh gusjengkabupatenblitar pada Agustus 21, 2011.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: